Sabtu, 07 November 2009

Meningkatkan Page Rank dengan Tukeran Link

Salah satu cara meningkatkan page rank adalah dengan melakukan tukeran link atau istilah kerennya link exchange. Mengapa page rank begitu diinginkan oleh hampir 100% para blogger dunia termasuk saya tentunya? Sebab dengan meningkatnya page rank blog atau website memungkinkan kita untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari internet. Link exchange banyak dilakukan oleh para blogger atau para pemilik website sekalipun dengan resiprocal link. Beberapa macam cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan link adalah berburu blog yang menganut paham do follow atau social bookmark do follow. Salah satu cara mencari blog atau website do follow tanya saja kepada om google, pasti ketemu. Yang paling digemari oleh pra blogger adalah dengan melakukan tukeran link atau link exchange.



Untuk bertukar link banyak cara yang bisa dilakukan yaitu dengan memasang kode untuk tukeran link. Banyak kok blog yang bisa buat tukeran link karena para blogger juga sangat menginginkan blog mereka mencapai ranking yang tinggi di internet.

Lalu manfaat apa sih yang kita petik jika page rank sudah lumayan, katakanlah page rank 3, 4 atau 5 (kalau 6 keatas sepertinya masih sulit untuk para blogger Indonesia). Jika kita sudah memiliki page rank 3 saja, kita sudah bisa bermain di program periklanan seperti Text Link Ads yang cukup lumayan untuk tambah-tambah dollar. Selain itu dengan memiliki PR yang lumayan bisa dijual ke forum jual beli domain yaitu forum digital point. Itu juga tergantung dari page ranknya google, alexa rank, serta popularitasnya.

Oleh karena itu melalui postingan ini aku mengajak rekan-rekan blogger untuk saling bertukar link atau istilah kerennya link exchange dengan blog ini.
Adapun syarat-syaratnya adalah :

   1. Kalian harus memiliki blog (itu mutlak)
   2. Link blog ini harus ditaruh di blogroll di halaman utama.
   3. Tuliskan nikname dan url blog kamu
   4. Copy kode tukeran link di side bar halaman ini yang memuat kode tukeran link ke  blog   kamu.

Ok. Itu sebuah ajakan untuk bertukar link sebagai ajang untuk meningkatkan page rank serta popularitas blog kita. Jika berminat silahkan permintaan tukeran link disampaikan di komentar. Jika kalian sudah memasang kode tukeran link, maka aku juga akan memasang link kalian di halaman utama blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Tukeran Link yu..

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Cicipilah..dan rasakan

Klik Ajah