Sabtu, 07 November 2009

Sekarang Ada Kaskus-BlackBerry ?...Benarkah

Kaskus mengembangkan aplikasi khusus di BlackBerry dengan meluncurkan Kaskus-BlackBerry. Dengan aplikasi ini, para Kaskusers, istilah anggota komunitas maya tersebut, lebih mudah dalam mengakses media komunikasi dalam jaringan (online) yang didirikan oleh anak bangsa ini.

"Bagi yang punya BlackBerry download-nya gratis. GPRS untuk aplikasi Kaskus di BB gratis," kata Danny Wirianto, Chief Marketing Officer Kaskus Networks dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (6/11).

Menurutnya, Kaskus dibagi menjadi 3 bagian, yakni m.kaskus.us, Kaskus Value Ad, dan ODP (On Device Portal). ODP sendiri dibagi dalam BlackBerry, All Phone, dan I Phone. "Artinya (all phone) semua (merk) handphone bisa diaplikasi Kaskus," ujar Danny.

Adapun beberapa fitur Kaskus yang diaplikasi dalam BlackBerry di antaranya ada Hot Tread, Forum, The Lounge, Forum Jual Beli (FJB), Search, Subscribe dan Profile. "Kami kembangkan Kaskus Mobile karena zaman sekarang zaman mobile," tutur Danny.

Dengan banyaknya masyarakat menggunakan handphone berinternet dewasa ini, diharapkan Kaskus Mobile dapat mudah diterima oleh lebih banyak orang. Maka tidak heran, lanjut Danny, Kaskus menargetkan tahun 2010 jumlah Kaskusers mencapai 3 juta orang. Saat ini anggotanya mencapai 1,1 juta.

"Kaskus tidak pernah menghapus data users sekalipun tidak aktif. Karena users adalah aset terbesar dalam perusahaan seperti ini," pungkasnya.

dirangkum dari : JAKARTA, KOMPAS.com

2 komentar:

reviandi mengatakan...

Luar biasa.

gery mengatakan...

sangat luar biasa

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Tukeran Link yu..

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Cicipilah..dan rasakan

Klik Ajah